ini hanya cerita karangan saya yang didasari pengalaman saya juga , saya lebih suka menulis ini di blog bukan karena keren tapi sekalian belajar juga
oh ya saya emang suka dipanggil pais , ikan , ayam dan banyak lagi ejekan saya ;)
terimakasih banyak telah mengunjungi blog saya

Sabtu, 28 Juli 2012

Yang penting ga maho

Masa remaja adalah masa masa paling menyenangkan ya iyalah di saat remaja kita tuh brutal berani melawan orang tua bebas ya tapi ga bebas juga ya , waktu dewasa habis sama pekerjaan ya kalo ga kerja penganguran , bergelimpahan pula , jadi masa remaja masa paling bagus kan betul ? ENGGA menurut ane masa kecilah yang paling inti dari semuanya .
Menurut ane masa kecil paling ababil ane baru nyadar lah waktu gue kecil tuh banyak banget yang ngeceng haha bukannya sosoan juga tapi kenyataannya gitu cuma ane baru nyadar pas ane udah remaja GOBLO* ! yang namanya penyesalan datang nyatelat tuh bener bener kerasa ma ane loe mau tahu kenapa ane juga gatahu kenapa .
Ini semua berawal dari masa kecil , bukannya kehidupan ababil semua di masa kecil , dateng juga pas dewasa cuma ane masih remaja jadi ga mungkin cerita pas ane dewasa ya pasti ababil juga pas ane dewasa oke keep nulis .. Jadi ane gatahu ane dikasih anugrah ma tuhan dapet tampang kece kaya sekarang kata orang orang sih gitu (sombong modeon) ya gimana engga kece waktu sd banyak yang nyubit terus bilang lucu padahal sih artinya lucu tuh ganteng kalo imut tuh berarti gendut atau loe obesitas cuma masih kecil jadi di bilang imut end .


Cerita pertama tuh waktu gue masih lucu (kece maksudnya) gue punya temen nih cewe ane juga punya temen cowo ya ane ga maho juga parah masa mau jadi maho terus jadi boyband pas di sd kiamat entar dunia... Nih cewe tuh temen plus musuh abadi sebernernya , kenapa ? selama lebih dari 1092 hari gua sekolah (itung sendiri berapa tuh hargain,gua udah ngitung di kalkulator ) cuma di kurang hari sabtu ma minggu jadi ga tahu tah berapa itung sendiri , GUA DUDUK BARENG SELAMA ITU di sekolah mana sekelas mulu sebelahan pula apalagi kalo udah ribut anak sd tau sendiri kan gimana! ya kalo ga tahu tanya ajah bocah sd kaya gimana gelutnya simple kan TITIK harusnya kalo sekarang mah duduk ma cewe , cewenya yang ogah tapi pas sd ane yang ogah dasar goblok iya emang goblok ane waktu sd bukannya cari kesempatan deketin tuh cewe . Setelah sekian lama duduk gelut sampe timpuk bata disekolah suatu hari pas pelajaran bahasa indo masih inget da sampe sekarang yang guru na killer ga tahudah gurunya kemana tapi tuh guru berjasa banget soalnya waktu itu ga bunuh gua gua bersyukur . Jadi tuh cewe waktu gua lagi nulis (biasa anak rajin) dia nyodorin kertas gitu terus suruh baca jeng jeng jeng gua mikir mikir dulu kayaknya ni kertas mau ngajak ribut lagi pulang sekolah habis ni cewe tatapan nya lumayan..lumayan manis maksudnya ya gua langsung ajah tuh ambil da udah ada tebengan anak kelas buat jaga jaga nimpukin bata yang di masukin di tasnya satu satu (asli ga bohong) pas ane buka tuh kertas kosong terus dia bilang " Baliknya bodo!" ane diem gua balikin tuh kertasnya ga terima gua di bilang bodo "Mau ga jadi pacar gue" isi kertasnya gitu ane diem lagi , wah wah gue diem terus... "di jawab di kertas" gue jawab aja respon langsung "engga gila loe yah" "di tulis di kertas gua bilang " terus di tulis deh di kertas biar ga di sebut bodo lagi , waktu itu dia lumayan sih lumayan sangar soalnya badannya lebih gede ane kan masih sd lucu imut imut gimana gitu diatuh cewe badanya gede mukanya jangar ya tau sendiri yang gede apa.. abis itu sih dikira becanda becanda ajah tapi gua ga tega liat mukanya sangarnya jadi ga sangar lagi . Besoknya biasa lagi deh ya biasa gelut deui lempar bata END


Cerita ke dua gua udah lumayan beger lah tapi masih goblok . Ga tahu gua ga peka ma cewe ga tahu gua brengsek , yang penting ga maho , cerita cerita anak muda cinta yang pasti kenalan di internet nyaman terus jadian,  ya gitu juga ma ane cuma ga jadi jadi mulu  waktu itu gua di photo biasalah model terus tuh mungkin nyampe foto model ane ke cewe cewe kece ya terus suka deh harus gimana gitu gue ga bisa apa apa udah takdir mungkin ya gue terima . Terus ane kenalan di ym ma tuh mahluk gilaa cooy kecee banget tuh cewe kata temen ane lumayan tuh tapi ane masih goblok lagi rame rame ngechat gua signout di ym ga tahu kenapa goblok ane goblok banget. Dia terus bilang kenapa mati anijir gue dengan gobloknya "maaf yah" , kalo di pikiran cewe tuh artinya di tolak buat pdkete bung . Setelah sekian lama ane ketemu langsung tuh ma cewenya setan bener bener setan ma goblok kece banget kenapa bisa gua ga nolak , ga tahu ane kenapa bisa goblok paling goblok.
Setelah sekian lama gua mikir dengan keras(jadi mikir sambil minum es batu sama kerikil) gue udah nolak pemberian jodoh sama yang diatas dan forever alone kalo loe mau tahu tuh cewe udah paling kece sekarang ya gitulah semua ada hikmahnya ane goblok ane forever alone yang penting ga maho.


oh ya ym ane paisbukanmakanan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar