ini hanya cerita karangan saya yang didasari pengalaman saya juga , saya lebih suka menulis ini di blog bukan karena keren tapi sekalian belajar juga
oh ya saya emang suka dipanggil pais , ikan , ayam dan banyak lagi ejekan saya ;)
terimakasih banyak telah mengunjungi blog saya

Sabtu, 28 Juli 2012

pais itu makanan

Gua nulis blog bukan mau terkenal banyak duit kaya mbah Radit dan mbah marijan dan juga si pocooong yang make nama samaran ga laki loe! , Tapi mau juga kayaknya apa salahnhya nolak rejeki kalo ada yang ngasih ,ya kalo ga ada yang ngasih nya enggeus. Gua bukan kaya mbah mbah di atas yang ngomongin soal cinta cintaan galau galauan yang ga penting banget buat anak muda sekarang apalagi soal gunung yang mau meletus terus di samperin tapi ane salut sama keberaniannya buat contoh anak muda mbah i ilove u i need u . Terus kasian udah terkenal masih ada ajah soal cinta yang di bahas ga level kaya gua lah cewe tuh tinggal pilih putus ada lagi ada lagi di banding mereka cuma beruntung doang . Tapi kalo buat buku tuh lumayan juga yah buat biaya pacaran sama makan sehari hari ketutup , twiiter berjuta juta yang follow gua bisalah gampang gitu mah buat loe yang nyari bakat nulis bisa langsung berebet bawa kertas kontrak , kontrak gue terus bikin buku deh terus duit ngalir terus. Cuma bukan itu tujuan ane , ane cuma mau nyisihin cerita cerita yang garing kaya crispi kaga nyambung kaya anak tk buat cerita yang garing bing laden ya mungkin bisa buat pencerahan buat bersyukur haha thanks ya saat ini yang view blog ane cuam seratus , sedih gua yang paling sedih lagi yang view itu semua ane.makasih buat ane yang udah nge view seratus kali ke blog ini T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar