ini hanya cerita karangan saya yang didasari pengalaman saya juga , saya lebih suka menulis ini di blog bukan karena keren tapi sekalian belajar juga
oh ya saya emang suka dipanggil pais , ikan , ayam dan banyak lagi ejekan saya ;)
terimakasih banyak telah mengunjungi blog saya

Jumat, 06 April 2012

smile

Emang pas kita masih kecil masih bocah hampir semua orang bilang kita lucu , ya ga semuanya juga sih , tapi kalo ane sih gitu bukannya sombong diri kenyataannya haha , 

Hari itu hari pertama masuk SD kelas 1 jadi banyak ketemu makhluk makhluk baru , saya rada pemalu orangnya jadi ga sselalu akrab dengan makhluk lainnya , dari semua makhluk , ada yang suka senyum senyum sendiri ke ane  , jadi setiap aku ngomong sama dia kayaknya dia suka senyum senyum ga jelas tapi baik sih , emang kan gue bilang waktu kecil gue tuh lucu jadi banyak yang suka senyum senyum haha , sebenernya ane ga terkenal terkenal amat di sekolah apalagi masih kelas 1 SD baru masuk pula ya jadi ane so cool ajah..

Suatu saat ane ga sengaja contak mata langsung sama ni cewe yang suka senyam senyum , ga tahu yah ngengambarin seyum dia tuh kayak gimana , senyumnya tuh gak lebar lebar amat jadi dikit dikit senyumnya kaya senyum orang autis tapi matanya tajem apalagi ane masih kelas 1 sd ga tahu musti ngapain ngadepin senyum yang begituan ane langsung ajah pura pura nanya ke temen sebelah tapi ane ga berani nanya ke temen sebelah tentang ni cewe takut , maklum masih bocah jadi belum ngerti apa apa.

Emang muka ane emang rada unik , katanya muka ane muka orang arab tapi ga item kaya orang arab tapi papa ane ga ada keturunan arabnya sama sekali , terus kuping ane gede kaya gajah jadi emang aneh gara gara itu kali yah dia suka senyam senyum aneh ke ane atau ada upil mungkin ane ga tahu pasti dia kayak gitu masih misteri buat ane...

Itu cewe udah mulai ngedeketin , ane sebangku ma tuh cewe tidaaak.. emang udah nasib ,tapi gapapa ane mau nanyain maksud dia senyum ga jelas ke ane tuh apa , tapi ni cewe ma ane saling diem , ane ga berani nanya , cewe itupun diem ajah untungnya ga senyum senyum pas sebangku , hati lega ga ada yang harus di khawatirin lagi , sampe pelajarang selesai ane ga ngomong sama sekali sama ni cewe jadi perasaan lega walaupun senyum tuh cewe masih misteri buat ane 

Hari ini ane ngebraniin diri buat nanya ke ni cewe , padahal sekelas tapi ngebutuhin keberanian yang tinggi waktu itutuh , dia sendirian terus jadi ane langsung ajah nanya ke dia "kamu kenapa sih suka senyum senyum" langsung dia jawab "aku suka liat kamu " eh ga salah tuh bilang masih kelas 1 sd tapi jawabannya kaya gitu , ya tapi ga salah salah juga bilang kaya gitu , ya terus ane berpikir keras mungkin dia suka buat jadi temen bukan yang lain lagian ini kan masih kelas 1 SD jadi semenjak itu ane suka main sama ni cewe makin deket , ga harus was was lagi tapi tetep dia masih suka keluarin senyum senyum ga jelas yang bikin nightmare sampe sekarang...
Tapi ane masih inget banget tuh senyumnya kaya gimana padahal udah lebih dari sepuluh tahun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar